Posted by : Unknown Friday, August 26, 2016




Kamera keamanan rekaman dari seorang pria berulang kali injakan dua tahun pada trotoar di Luochuan County telah memicu kemarahan di China.

Ini menjadi yang paling banyak dibicarakan topik di media sosial, dengan banyak mengkritik orang yang lewat tanpa membantu. Anak tersebut menderita patah tulang tengkorak tetapi tidak dalam kondisi yang mengancam jiwa, kata kantor berita Xinhua. Pria 28 tahun, bermarga Wang, diyakini memiliki masalah kesehatan mental, kata Xinhua. Video itu menunjukkan anak balita tersebut sedang  bermain di luar sebuah restoran, ketika itu seorang pria lewat dan tiba-tiba menendang balita tersebut hingga terjatuh. Pria itu kemudian menghentak kan kakinya di kepala balita itu berulang kali. Dia juga menggunakan sapu untuk membantai anak tidak berdosa itu. Setidaknya ada 37 Detik kejadian itu berlangsung.



Penyerang kemudian berulang kali menendang  kepala anak sebelum memukul dia dengan sapu.



Mengejutkan, serangan berlangsung selama 37 detik, diabaikan oleh pejalan kaki sampai seorang pria datang untuk menyelamatkan anak itu


Pejabat dari Rumah Sakit Rakyat Luochuan County mengatakan anak itu tiba di rumah sakit pada 4 Mei dengan cedera kepala jelas, tetapi mereka belum memastikan luka.

orang tua anak mengatakan kepada wartawan bahwa mereka mengambil anak mereka ke Xian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dokternya mengatakan bahwa anak itu sadar dengan cedera kepala jelas tapi tidak mau memberikan informasi lebih lanjut tentang kondisinya.

Jika rumah sakit di Xian tidak menemukan masalah besar maka ia akan kembali kepada kita,” kata orang tua anak itu.

Pejabat Biro Yan'an Keamanan Umum Kota kepada wartawan hari ini bahwa anak itu telah menderita retak tengkorak, tetapi sadar dan telah dikirim ke Xian untuk penilaian medis lebih lanjut.

Tersangka adalah tahanan dan sedang menjalani evaluasi kejiwaan di Xian.



Anak laki-laki tiga tahun menderita retak tengkorak dan telah dibawa ke Xian untuk penilaian lebih lanjut


Penyerang diduga telah ditangkap dan sedang menjalani evaluasi kejiwaan, kata pihak berwenang.



- Copyright © Kabar Angin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -