Posted by : Unknown Thursday, August 25, 2016



Aktris sekaligus penyanyi Tiongkok Angelababy resmi menikah dengan aktor Huang Xiaoming. Keduanya melangsungkan pesta pernikahan di Shanghai Exhibition Center.

Momen istimewa pasangan selebriti ini mencuri perhatian netizen karena megah dan mewahnya konsep pernikahan. Pasangan selebriti ini, seperti dilaporkan Forbes, menghabiskan dana hingga 31 juta dollar atau setara Rp 424 Milyar.




Saking mewahnya, disebut menyaingi pernikahan pasangan Pangeran William-Kate Middleton serta Kim Kardashian-Kanye West.

Untuk gaun pengantin, wanita berusia 26 tahun bernama asli Yang Ying ini mengenakan gaun ivory satin organza rancangan Dior. Seperti dikonfirmasi Dior melalui Instagram mereka, gaun ini bahkan membutuhkan proses pembuatan lima bulan.

Menurut Dior, proses pembuatan gaun ini melibatkan bahan satin organza sebanyak 35 meter, 51 meter tulle dan bagian train belakang yang menyapu lantai sepanjang 3 meter.


Gaun Dior yang membutuhkan proses pembuatan selama lima bulan.
Cincin Chaumet emas 6 karat pernikahan Angelababy juga diperkirakan bernilai sekitar 2 juta dollar.

Pasangan yang disebut sebagai Kim Kardashian dan Kanye West versi Tiongkok ini melibatkan 2 ribu undangan di hari pernikahan mereka. Suvenir bagi tamu pun berisikan berbagai kado menarik termasuk handphone.



Foto Pre-Wedding Angelababy dan Huang, mengenakan gaun rancangan Elie.
Kue pernikahan juga tak kalah mewah. Kue berbentuk komedi putar lengkap dengan detil kuda, berdiri dengan tinggi 3 meter dan membutuhkan sekitar 4 minggu untuk proses pembuatan.

Sebelum merayakan pesta pernikahan megah dan mewah ini, keduanya dilaporkan sudah terlebih dahulu mengucapkan ikrar janji pernikahan lima bulan sebelumnya.

Bahkan untuk sesi foto pre-wedding, Angelababy dan Huang terbang ke Paris dan berpose dengan latar Menara Eiffel. Angelababy tampak cantik mengenakan gaun rancangan Elie Saab.

- Copyright © Kabar Angin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -