Posted by : Unknown Thursday, June 30, 2016



Katana adalah Pedang Yang di gunakan para Samurai di Jepang Pada Saat zaman Edo. Kata merupakan Salah satu Budaya dari Jepang dan merupakan Simbol seorang Samurai.

Sayang nya pada akhir abad ke 19, Zaman Samurai berakhir karena Pemerintahan jepang mengambil hak para samurai mengunakan Katana.

Meskipun Zaman Samurai sudah berakhir tapi samurai dan katana tetang menjadi kebanggaan di Hati Warga Jepang sampai sekarang,

Kali ini kita akan membahas Tentang  Beberapa Katana yang Luar Biasa sehingga dianggap sebagai Katana Legendaris :


1. Kusanagi No Tsurugi

Kusanagi No Tsurugi adalah Salah satu dari 3 Harta Penting Kekaisaran Jepang. Kusanagi No Tsurugi memiliki nama asli Ame No Murakumo No Tsurugi dan kemudian di kenal dengan nama Pedang Pemotong Rumput.




 2. Yamashita

Pedang Yamashita adalah pedang milik Jendral Angkatan Darat Jepang pada Perang Dunia Ke II. Katana Yamashita ini di buat oleh seorang pembuat pedang terbaik Pada Masa  1640 - 1680.



 3. Honjo Masamune

Honjo Masamune adalah pedang yang dibuat oleh Goro Nyudo Masamune juga di kenal sebagai pembuat Pedang paling hebat dalam sejarah. Pedang Masamune juga merupakan Lambang Kedamaian.




 4. Sengo Muramasa

Sengo Muramasa merupakan pedang yang di buat oleh Muramasa yang di kenal Kejam Dan Gila. Pedang Sengo Muramasa Di anggap Sebagai Pedang Haus Darah karena memaksa pengunanya melukai diri sendiri.




Itulah Beberapa Katana Luar Biasa Yang dianggap Sebagai Pedang Legendaris Di Jepang.

- Copyright © Kabar Angin - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -